Rabu, 25 November 2009

Keunggulan SMPN 1 Sambas


Saya adalah seorang siswi SMP Negeri 1 Sambas. Sekarang saya duduk di kelas IX. Saya sangat senang bisa masuk ke SMP Negeri 1 Sambas, karena tidak semua orang bisa diterima menjadi siswa SMP Negeri 1 Sambas. SMP 1 Sambas merupakan SMP tertua di kota Sambas.
Di dalam lingkungan SMP1 Sambas terdapat beberapa ruang kelas (5 kelas untuk kelas VII, 5 kelas untuk kelas VIII, dan 5 kelas untuk kelas IX), ruang komputer, LAB, koperasi, perpustakaan, UKS putra, UKS putri, ruang guru, ruang Kepala Sekolah, ruang tamu, taman, lapangan volly, lapangan badminton, tenis meja, garasi, dan masih banyak yang lainnya.
Selain itu, fasilitas sekolah kami juga hampir terpenuhi. Lingkungan SMP Negeri 1 Sambas yang bersih dan sehat, sehingga membuat para siswa nyaman dalam menerima ilmu pengetahuan.
Guru-guru yang sabar dan bijaksana dalam mendidik kami, sehingga kami menjadi siswa yang disiplin dan kreatif. SMP Negeri 1 Sambas juga banyak meraih prestasi, misalnya di bidang LMP, olahraga, kebersihan, kesenian dan masih banyak yang lainnya. Sekarang, SMP Negeri 1 Sambas akan menuju Sekolah Standar Nasional (SSN). Banyak perubahan yang kami lakukan, seperti membangun aula, kantin, dan lain-lain.
Saya bangga sekali menjadi pelajar SMP Negeri 1 Sambas.Semoga SMP Negeri 1 Sambas selalu sukses dan berprestasi.

2 komentar:

  1. Wah muridnya bang ades pada pinter - pinter neh.....Semangat ya ....

    BalasHapus
  2. Wahh...mantab dik, dulu kakak pas es em pe lom ada sich ngblog makanya br skrg ini isa ngeblog hehehehehe......salam buat pak guru ades ( EPG ) ya kangen lama ngga OL bareng dia...

    BalasHapus